Rss Feed
Tweeter button
Facebook button
×
7:33 am - Tuesday July 29, 2014

Vidic : Main di Italia, Kenapa Tidak

Nemanja Vidic

bbc.co.uk - Nemanja Vidic

Kilasbola.com, Manchester – Bek Manchester United asal Serbia, Nemanja Vidic, tidak menutup kemungkinan jika nanti dirinya akan bermain di Liga Italia Serie A. Vidic menyatakan itu melihat sepak terjang klub-klub Italia di Eropa yang bisa bersaing tiap tahunnya terutama dari tim seperti AC Milan, Juventus dan Inter Milan.

Pada awal karirnya Vidic hampir saja bergabung ke klub Italia yaitu Fiorentina dan Parma, namun Manchester United beruntung yang mendapatkannya. Pilihan yang bagus bagi Vidic karena di United dia meraih segalanya, dari mulai trofi Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga, Liga Champions dan Kejuaraan Dunia Antar Klub. Bahkan kini Vidic menjabat sebagai kapten tim menggantikan Gary Neville yang pensiun.

Pemain berusia 31 tahun ini dirumorkan kembali dihubungkan dengan pemimpin klasemen sementara Liga Italia, Juventus. Tim kaya asal Rusia, Anzhi Makhachkala, juga mendekati defender jangkung ini.

Namun seperti yang dinyatakan tadi, kenyataan klub-klub Serie A Italia yang mampu bersaing di level kompetisi Eropa membuat Vidic memberikan pilihan dan mengisyaratkan bahwa tidak menutup kemungkinan dia akan pindah ke Italia. Vidic bahkan memuji sepak terjang Milan dan Juventus secara langsung.

Saat ini Vidic sudah mulai pulih dari cedera yang mengganggunya sejak musim lalu. Dua bulan belakangan Vidic tidak main karena masalah cedera. Sekarang Vidic siap diturunkan di laga melawan Sunderland pada Sabtu (15/12) malam WIB nanti. (and)

Berita Lainnya

    None Found
Filed in: Berita Liga Inggris